Motret atau Ngeblog, Pilih mana?

 on 26 Jan 2015  

Saat narsis bersama teman-teman sehobi di Kawah Ijen.
Pertanyaan ini sulit saya jawab. Sebagai pecinta fotografi (terlalu keren kalau dibilang fotografer), saya ingin selalu punya stok foto, khususnya foto landskap (landscape). Karenanya, saya mesti rutin hunting setiap ada kesempatan. Di sisi lain, saya juga ingin menulis lagi sebagai blogger. Apa mungkin keduanya jalan bersama?

Saya pikir ini sih masalah mood dan jadwal saja. Yang jelas, saya ingin keduanya jalan; motret sekaligus ngeblog. Kalau dimanfaatkan, sebenarnya keduanya punya hubungan saling menguntungkan. Foto hasil hunting bisa dijadikan bahan tulisan di blog. Jadi nggak perlu nulis banyak-banyak, toh juga sudah ada foto yang berbicara.

Saya akan coba membuat jadwal dan menempelnya di depan meja komputer. Kali aja dengan begini, saya bisa selalu ingat dan bisa tetap semangat menggeluti kedua hobi ini.

Mau lihat foto saya, cek aja di akun Flickr saya ya. Terima kasih.

Motret atau Ngeblog, Pilih mana? 4.5 5 budiastawa 26 Jan 2015 Motret atau Ngeblog, pilih mana. Bisakah kedua hobi ini jalan bersama? Saat narsis bersama teman-teman sehobi di Kawah Ijen. Pertanyaan ini sulit saya jawab. Sebagai pecinta fotografi (terlalu keren kalau d...


2 komentar:

  1. Ayo semangat lagi nge-blog nya ...*padahal saya sendiri mulai malas nulis .. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jangan malas dong mbak, ntar nular ke saya gimana? Kan saya jadi malas lagi, hihihi

      Hapus