Si Dara

 on 24 Jan 2015  

Dara dan Ibunya
Anak bungsuku ini namanya Dara. Lahir nggak diprogram, gender dipasrahkan. Kehamilan trimester pertama saya berharap perempuan. Trimester terakhir, istri berharap laki-laki. Tanggal 1 Maret 2014 lalu akhirnya dia lahir via operasi cesar, dan perempuan. Dari ketiga anak saya, satu-satunya si Dara ini yang lahir lewat perut, bukan lewat itu.

Kini umurnya sudah 10 bulan. Banyak orang yang kecele menduga dia laki-laki. Setelah melihat dia pake anting-anting, barulah mereka bertanya; cewek apa cowok. Sejauh ini keahliannya sudah lumayan. Bisa merangkak, berdiri sambil pegangan, memanggil bapak ibu, bisa salim, bisa cium, bisa mengucapkan 'daaa daaa' sambil melambaikan tangan, juga bisa menepuk-nepuk dadanya bila dinyanyikan lagu 'Sakitnya Tuh Di sini'.

Minum susunya kuat banget. Seminggu habis dua duz @ 400 gr. Suaranya keras, dan dia agak kuat seperti bayi laki-laki. Istri berkata, apa karena awalnya diharapkan cewek, lalu diharapkan cowok ya? Entahlah. Yang pasti dia adalah perempuan yang aktif. Semoga nanti dewasa dia tidak menjadi anak tomboy.
Si Dara 4.5 5 budiastawa 24 Jan 2015 Dara dan Ibunya Anak bungsuku ini namanya Dara. Lahir nggak diprogram, gender dipasrahkan. Kehamilan trimester pertama saya berharap pe...


2 komentar:

  1. Sayang ya, saat saya ke Jembrana ngga bisa ketemu si imut ini.

    Bli, aku ngga bisa buka blog yang hobifotografi itu, ngga tau kenapa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penghormatan saya yang setinggi-tingginya buat mbak Dey karena menjadi komentator pertama di blog ini. Hadiahnya nyusul ya :D. Nanti kalo ke Bali lagi, mampir ke tempat saya ya mbak.

      Kenapa gak bisa buka hobifotografi.com mbak? Pesan kesalahannya apa ya? Coba pake www di depannya, kali aja bisa.

      Hapus